Goes to bukit derajat garut..

23 February 2012  syabani, No Comments

Ketika saya cuti kerja..

saya dan teman teman berencana pergi ke bukit derajat garut.. Jam 8 pagi kami berkumpul di daerah dekat BSM (Bandung Supermall). Kami pergi hanya 3 motor. alhamdulilah pada waktu itu cuaca mendukung..pagi hari itu hari sangat cerah. kami pun tidak ragu untuk melaju ke bukit derajat..

tepat jam 11 pagi,,kami tiba di bukit derajat..namun cuaca disana berkabut,,sehingga kami pun tidak bisa melihat pemandangan secara jelas..

Foto diatas..disebelah tulisan puncak derajat ada motor keren..itu syabani sedang mengendarai kuda mesinya yang tercinta..he2x..terlihat keren ya??..Ha2x..Ha2x..

Setelah sampai dibukit derajat..kami melanjutkan perjalan kami menuju puncak derajat..Begitu sampai disana..sangat disyangkan kabut dipuncak semakin tebal..sehingga kami pun tidak bisa melihat pemandangan kota garut dengan jelas..dikawasan indutri Chevron Cab. bukit derajat kami beristirahat dan berfoto-foto..setelah itu saya berbagi makan dengan teman ,,betapa nikmatnya suasana itu


Setelah beristirahat dan makan..kami melanjutkan turun lagi kebawah untuk berendam air panas..Kolam air panas..didaerah tersebut terbilang cukup murah..hanya membayar Rp. 15rb..kita bisa menikmati berendam air panas..sambil melihat pemandangan..namun sanagat disayangkan..pemandangan itu terhalang oleh kabut..meskipun terhalang oleh kabut..kami pun tetap pergi merendam untuk memanjakan diri..

Ketika berendam,,kabut pun semakin tebal,,sehingga hujan pun tidak bisa dihindari..ketika hujan,,kami berteduh berbincang bincang sambil meminum secangkir kopi panas..hujan pun berhenti..dan hari semakin sore..kami bersiap siap untuk pulang..pada perjalanan pulang kami melewati lingkar nagrek..saya dan teman berhenti sejenak untuk photo..karena pemandangan dilingkar nagrek sangat indah..

Perjalanan dari nagrek menuju bandung..cuaca pun tidak bersahabat lagi pada kami..hujan kembali turun..sesampai didaerah rancaekek, hujan berhenti sehingga sampai dibandung kami pulang kerumah masing-masing dengan selamat..

itulah perjalanan saya bersama teman menuju kawah bukit derajat..

Leave a Reply